Senin, 27 Mei 2013

Mobil Honda Jazz Harga dan Modifikasi Terbaru 2014

Mobil Honda Jazz harga dan modifikasi terbaru 2014 - Honda Jazz sejak kemunculannya di awal tahun 2004 hingga kini telah mendapat simpatik masyarakat luas pengguna roda empat Indonesia. Bahkan pada kelas hatchback mampu menjadi pemimpin pasar di periode awal peluncurannya kala itu. Sampai sekarang trend penjualan Honda Jazz masih sangat baik dengan tingkat konsistensi yang stabil.

Hingga saat ini jumlah total penjualan mobil Honda Jazz di seantero dunia mencapai angka 4 juta unit lebih. Dengan harga yang kompetitif di Indonesia sendiri kendaraan besutan negeri Sakura ini telah mampu terjual 198 ribu unit. Dari angka tersebut termasuk didalamnya adalah hasil penjualan tipe baru New Honda Jazz yang meluncur pada Januari 2013 lalu, dimana mobil ini kembali menguasai pasar hatchback.

Harga New Honda Jazz Indonesia

Sejak pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2004, secara bersinambung mobil Honda Jazz selalu disempurnakan. Selain desain tampilan, optimasi juga dilakukan pada sisi mesin dari jenis i-DSI berkapasitas 1.5 liter yang hemat dalam pembakaran. Menyusul kemudian mesin i-VTEC pada Juni 2005 yang di klaim lebih mempunyai tenaga meski tetap hemat bahan bakar khas produk Honda. Inovasi baru kembali dilakukan dengan meluncurkan New Honda Jazz di bulan Januari 2013, yang membawa 'Triple Value' atau 3 varian terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S 'advanced' serta jenis terbaru yakni tipe A yang dinamis membawa harga lebih terjangkau dengan 7 (tujuh) pilihan warna.

Spesifikasi New Honda Jazz

Selanjutnya pada artikel harga mobil Honda Jazz dan modifikasi terbaru ini, kita akan menelisik ke tiga New Honda Jazz tersebut lebih jauh lagi. Varian yang pertama yakni New Honda Jazz RS mengalami perubahan dari generasi sebelumnya pada desain Hexagonal Front Grill terbaru yang diperlengkap emblem RS, alloy wheel 16 inchi teranyar, Smoke Head Lamp, Smoke Rear Combination Lamp dan Tailgate Spoiler yang kian sporty. Pada interiornya, New Jazz RS menyajikan sistem audio dibekali layar sentuh 6,1 inchi yang mendukung iPhone, iPod, Blackberry, USB, CD, DVD serta iPhone App Mode (memerlukan kabel tambahan & untuk iPhone 4 dan 4S). Untuk urusan keamanan, kini telah tersemat Security Alarm.

Pada varian lain yaitu New Honda Jazz S, kini penampilannya kian mutakhir. Dipoles dengan Chrome Front Grill dan spion yang disertai lampu sen guna menambah ketentraman saat berkendara. Dalam ruangan mobil New Honda Jazz S telah terpampang Audio System 2-DIN anyar yang juga kompatibel dengan iPhone, iPod, Blackberry, USB serta CD. Tak lupa juga telah ada fasilitas Security Alarm dan Keyless Entry sebagai pelengkap sistem keamanannya. Seperti mobil-mobil pada umumnya, Honda Jazz juga memungkinkan untuk di modifikasi sesuai selera Anda. Untuk opsi ini tentu harus memperhatikan segi keamanan serta harga atau biaya yang mesti diperhitungkan.

Untuk New Honda Jazz model A masih tetap mempertahankan spesifikasi Jazz yang telah ada sebelumnya. Berbagai fitur andalannya masih dipertahankan seperti Drive by Wire untuk sensasi berkendara yang lebih nyaman, Ultra Seat yang memberi kebebasan dalam mengatur bangku depan dan belakang, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, Power Door Mirror, Green Glass dan juga perangkat keamanan kelas wahid yakni Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD, bodi G-CON + ACETM serta Immobilizer. Fitur-fitur mobil New Honda Jazz 2014 diatas dapat Anda nikmati dengan harga yang bervariasi menurut spesifikasi yang dibawanya.

Harga baru New Honda Jazz 2014
  • New Honda Jazz RS Manual: Rp. 221.000.000,-
  • New Honda Jazz RS Otomatis: Rp. 231.000.000,-
  • New Honda Jazz S Manual: Rp. 203.500.000,-
  • New Honda Jazz S Otomatis: Rp. 213.500.000,-
  • New Honda Jazz A: Rp. 189.000.000,-
*Harga On the Road daerah Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama
*Harga New Honda Jazz setiap saat dapat berubah menyesuaikan pasar

5 pilihan warna pada generasi sebelumnya yakni merah, metallic, silver, hitam dan putih tetap dipertahankan. Selain itu mobil New Honda Jazz juga membawa 2 pilihan warna teranyar yaitu Deep Saphire Blue serta Sunset Orange.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai harga mobil Honda Jazz dan modifikasi terbaru 2014. Buat Anda yang saat ini sedang berburu informasi terkait, semoga postingan diatas bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi yang akan membeli atau sekedar mencari bahan perbandingan. Sebagai pelengkap dibawah ini telah kami sertakan kumpulan modifikasi Honda Jazz dari semua tipe yang telah beredar saat ini. Selamat menikmati.

Kumpulan gambar modifikasi Honda Jazz terbaru

Modifikasi Honda Jazz hitamModifikasi Honda Jazz putih

Modifikasi audio Honda JazzVariasi audio Honda Jazz

Modifikasi audio Honda Jazz terbaruModifikasi Honda Jazz keren

Modif Honda Jazz ceperModifikasi Honda Jazz elegan

Modifikasi Honda Jazz minimalisHonda Jazz Cool Modification

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com