Minggu, 28 Juli 2013

Ini Dia Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Spesifikasi dan Harga

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, spesifikasi dan harga - Kabar baru datang dari dunia otomotif di tanah air. Belum lama ini Kawasaki serta Bajaj, dua pabrikan besar sepeda motor dunia merilis produk terbaru mereka. Ada yang menarik dari momen ini, kenapa? Karena kedua pabrikan tersebut bukan meluncurkan produknya masing-masing melainkan hanya ada satu nama yang muncul yakni Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Cukup unik memang, dalam sebuah produk mengusung dua nama merk yang cukup tinggi popularitasnya. Sejatinya bentuk kerja-sama tersebut bukan hanya kali ini terjadi, dalam dunia gadget pernah kita jumpai Sony serta Ericsson bersatu-padu membentuk brand merk yang cukup terkenal kala itu berlabel Sony Ericsson. Serta masih ada contoh-contoh yang lain.

Untuk kali ini kolaborasi dilakukan oleh Kawasaki dari Jepang serta Bajaj asal India yang mana keduanya sepakat menggarap pasar motor sport yang sampai saat ini masih banyak digandrungi, khususnya di Indonesia. Kehadiran Kawasaki Bajaj Pulsar sontak menaikkan suhu rivalitas di tanah air, seperti yang kita ketahui sebelumnya pada segmen tersebut telah di huni oleh Yamaha Vixion serta Honda CB150R, dua merk yang sama-sama menonjolkan sisi kecepatan serta kesan garang khasnya pria. Sepeda motor terbaru ini di impor langsung dari pabrik asalnya Bajaj di Chakan, Maharashtra, India. Kawasaki Motor Indonesia sendiri menargetkan penjualan pada angka 1.000 unit untuk setiap bulannya. Seperti apa ‘amunisi’ yang dibawa oleh Pulsar 200NS? Berikut ini adalah gambaran spesifikasi dan harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, spesial untuk Anda.

Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Saat melihat tampilannya, sekilas Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS mencerminkan kesan kokoh, futuristik namun tetap ramping. Dengan bodi belakang berdesain tajam, penutup mesin berukuran jumbo serta lampu depan berbahan halogen, terlihat garang serta mengesankan agresifitas. Yang tak kalah menarik dari motor ini adalah penampakan speedometer futuristik namun tetap user friendly, baik saat melihat trip meter, penunjuk bahan bakar maupun jam. Selain itu akan kita jumpai tombol saklar pada sisi kiri ataupun kanan diterangi lampu LED, yang akan mempermudah pengendara berjalan di malam hari. LED juga diaplikasikan pada bagian rem serta lampu belakang, dimana konsep ini mampu memberi penerangan yang baik bagi penggunanya dengan penghematan daya yang maksimal. Untuk harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, produsen tentu akan memberi penawaran setara dengan spesifikasi yang diusungnya.

Rangka menjadi fokus kita selanjutnya. Sebagai elemen vital sebuah kendaraan, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS mendiami rangka yang kuat dan kokoh. Motor sport ini membawa model rangka perimeter berongga untuk jaminan handling yang optimal. Pada bagian ini masih diperlengkap lagi garpu depan jenis teleskopik dengan diameter 37 mm yang menunjang konsep aerodinamik saat dikendarai. Peredam kejut tunggal nitrogen telah disematkan di bagian belakang, guna memberi rasa nyaman yang lebih saat melaju di semua medan. Selain itu, rem depan serta belakang keduanya sanggup menghasilkan performa yang pakem dan stabil sewaktu ingin berhenti. Sebuah karya tinggi yang akan berbanding lurus dengan harga Kawasaki Bajaj Pulsar ini.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Untuk sektor dapur pacu, Bajaj 200NS dibekali mesin berkapasitas 200cc, DTS-i akan membakar tiga buah busi untuk efisiensi pembakaran yang maksimal. Juga adanya teknologi ECU (Electric Control) yang bertugas memonitor saat pengapian terbaik menurut derajat bukaan throttle, rpm serta temperatur mesin. Dengan teknologi mutakhir ini diharapkan sanggup menyuplai tenaga yang mudah untuk di kontrol serta stabil, selain juga hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Bagaimana sahabat Bikers, tertarik untuk meminangnya? Untuk bisa membawanya pulang ke garasi Anda, harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS berada di kisaran Rp. 23,3 juta (On the Road Jakarta). Karena menyesuaikan pasar serta wilayah masing-masing tentu harga ini dapat berubah kapan saja.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com