Rabu, 04 Desember 2013

Inilah Kapal Selam Mini Platypus yang Ramah Lingkungan

Umumnya sebuah kapal selam berukuran besar dan terkesan kuat. Akan-tetapi tidak begitu dengan Platypus, sejenis kapal yang memang unik dengan ukuran mini. Platypus memang berbeda dengan kapal selam lain, diantaranya adalah bagian teknologi serta muatan penumpang yang hanya bisa ditumpangi dua orang saja.

Kapal Selam Platypus Teknologi Ramah Lingkungan

Kapal selam model baru ini di rancang sebagai kendaraan penjelajah sungai, danau maupun perairan air tawar lainnya, dikarenakan ada keterbatasan dari segi tenaga yang memang hanya dibekali tenaga listrik yang terbatas. Namun, bukan berarti Platypus tidak mampu menjelajah lautan. Bermodal satu kali charge, mesin air ini sanggup menempuh jarak 48.4 kilometer, mencapai batas maksimum kecepatan hingga 18.5 km/jam.

Bila melihat tampilannya, Platypus memiliki ciri khas tersendiri yang cukup unik. Sebagai penggerak, kapal selam ini dibekali motor listrik ganda. Dengan menggunakan Platypus, para pengguna juga turut berkontribusi dalam rangka kampanye teknologi ramah lingkungan karena hampir tidak menimbulkan pencemaran lingkungan, utamanya di laut.

Dalam pengoperasiannya, kapal selam ini menyajikan cara yang unik serta menarik. Saat sedang dijalankan, dua orang penumpang berada di bawah air sedangkan motor penggerak berada di atas permukaan air.

Baca Juga

0 komentar:

Poskan Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com