Kamis, 13 Desember 2012

Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Terbaru

Apple adalah salah-satu dari perusahaan gadget dunia yang sangat terkenal. Tak hanya dalam ruang lingkup PC serta laptop saja, vendor ini juga turut andil pada pasar handphone. Dengan gaya khasnya yang identik dengan perangkat mewah dan berkelas, kini ponsel Apple akan kembali hadir membawa produk baru berlabel iPhone 5. Informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 5 terbaru menjadi trending topic akhir-akhir ini. Beberapa perusahaan provider di Indonesia siap memanfaatkan moment ini. Sebut saja XL, Telkomsel dan Indosat yang jauh-jauh hari telah mengumumkan skema jual dengan sistem bundel.


Penawaran seperti ini menjadikan harga dan spesifikasi iPhone 5 terbaru lebih informatif dan terkesan 'price friendly'. Pilihan harga yang beragam untuk setiap pembelian membawa paket seluler maupun internet data memungkinkan calon pelanggan untuk mengambil opsi sesuai kebutuhan dan kemampuan. Harga resmi yang berada di kisaran Rp 8.000.000,- (delapan juta rupiah, bisa berubah kapan saja) terasa berat untuk kebanyakan orang sehingga dengan metode ini (angsuran / cicilan) akan mengurangi beban pembelian meski harus melewati ketentuan dari kesepakatan yang diambil. Dengan paket bulanan ini para pecinta iPhone akan bisa menggunakan ponsel kebanggaannya dengan pembiayaan yang bersahabat.

Spesifikasi iPhone 5 terbaru menghadirkan sesuatu yang benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai "best smartphone". Dengan ketebalan 7,66 mm, membawa bahan aluminium dan kaca pada bodinya. Perombakan dilakukan Apple pada layar iPhone 5 dengan 4 inchi dan aspek rasio 16:9 yang menjadikannya terkesan memanjang. Layar beresolusi 1.136 x 640 piksel dengan kerapatan 326 piksel (ppi) serta memakai pola rendering sRGB penuh sehingga dalam hal saturasi warna kelihatan lebih baik. Pada mesinnya, iPhone 5 dipersenjatai prosesor system on chip (SoC) A6 yang diklaim pihak Apple sanggup memberikan kinerja dan performa grafis dua kali lebih cepat daripada A5 pada iPhone 4. Sistem operasi terbaru mobile iOS versi 6 juga telah tersemat pada ponsel ini.

Untuk urusan kamera, iPhone 5 membawa 8 MP dengan sensor yang tersemat di bagian belakang. Terdapat ffasilitas pembuka lensa f/2,4 serta yang menarik adalah kecepatan kamera dalam menangkap obyek yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya terasa sangat berarti. Kemampuan yang mumpuni juga dimiliki kamera belakang untuk merekam video dengan resolusi 1080p dan 720p pada kamera depan. Berbekal dari spesifikasi iPhone 5 terbaru tersebut, nampaknya Apple selalu serius untuk memanjakan penggunanya lewat fitur-fitur unggulan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Meski dengan harga mahal tetapi sebanding dengan apa yang akan kita dapat.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com