Rabu, 21 Agustus 2013

BlackBerry 9720 Meluncur di Inggris Seharga Rp 2,8 Juta, Indonesia Segera

Jika sebelumnya Blackberry 9720 telah dikenalkan ke publik kini perangkat besutan RIM tersebut resmi diluncurkan. Wilayah Eropa menjadi tempat yang pertama disambangi meski hanya beberapa tempat saja. Handset terbaru dari Blackberry ini membawa OS 7.1,  yang mana merupakan penyempurnaan versi 7 yang telah terbit sebelumnya. Berbekal layar 2.8 inchi 320 x 480 piksel serta masih mengusung full QWERTY keyboard sebagai salah-satu ciri khasnya.

BlackBerry 9720 harga indonesia

Inggris menjadi negara perdana pemasaran BlackBerry 9720 ini dengan banderolan harga US $281 atau bila dirupiahkan ada di kisaran Rp. 2,8 jutaan. Pilihan warna yang dibawanya cukup komplit yakni putih, hitam, biru, purple serta pink. Untuk fitur ‘tangkap gambar’ telah dibawakan sebuah kamera primer bersensor 5 MP disertai LED flash. Sebagai media simpan terdapat Internal memori 512 MB yang masih bisa dilapangkan melalui microSD hingga 32 GB.

Pada sektor konektivitas Anda akan disuguhi fasilitas yang cukup lengkap berupa Bluetooth, Wi-Fi serta USB. Ada juga fitur menarik berupa GPS. Saat akses data internet, smartphone BlackBerry 9720 akan mampu menangkap sinyal 3G, dengan catatan baik provider maupun daerah tempat Anda berada telah mendukung jaringan 3G. Rencananya handphone ini juga akan menyambangi Indonesia dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com