Senin, 26 Agustus 2013

Inilah Mito S500, HP dan Jam Tangan Menjadi Satu

Pernahkah terbayang sebuah jam tangan bisa berfungsi menjadi HP? Meski kurang familiar dalam masyarakat namun benar adanya, contohnya adalah Mito S500. Membawa harga murah gadget ini ikut meramaikan pasar Indonesia menjadi rival Sony Smartwatch Android, serta produk lokal yang lain seperti AoKe Watch Phone dan Q8 mobile watch. Luar biasa memang, Mito yang selama ini kita kenal sebagai vendor pembesut ponsel maupun tablet ternyata cukup rajin berinovasi menciptakan berbagai handset yang disukai banyak orang.

Mito S500 HP Jam Tangan

Mungkin selama ini telah ada beberapa merk yang membawa produk Hp jam tangan atau populer disebut watchphone, yang mana diantara mereka belum ada penawaran dengan harga terjangkau (murah). Peluang ini dimanfaatkan secara baik oleh para produsen lokal tersebut dengan meluncurkan perangkat murah-meriah, salah-satunya adalah Mito S500. Sebuah gadget yang unik dan menarik. Berbekal fitur pendeteksi waktu (jam) serta perangkat handphone yang keduanya tergabung menjadi satu dalam sebuah bentuk yakni jam tangan.

Perangkat ini menjadi kian menarik karena dengan fitur-fiturnya tersebut Mito S500 telah di banderol dengan harga yang murah. Meski demikian bukan berarti asal-asalan yang mana watchphone ini sudah dibekali spesifikasi terkini, diantaranya adalah sebuah layar sentuh. Memang fungsi komunikasi pada handphone yang dibawanya masih di kelas standar, namun paling tidak Anda akan dapat memiliki sebuah gadget yang multifungsi. Jam tangan yang bisa untuk menelepon. Keren kan?

Hp jam tangan Mito S500 hadir untuk melengkapi pilihan pada segmen new entry level dengan harga Rp. 500 ribuan. Mendiami layar seluas 1.44 inchi dengan dimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm TFT touch screen. Spesifikasi ini dirasa cukup untuk mendukung penggunanya baik saat melihat jam ataupun melakukan panggilan telepon serta SMS. Perangkat ini hadir membawa desain warna yang cukup lengkap yakni warna putih, hitam sereta merah. Adapun jaringan yang digunakannya adalah GSM dengan kartu SIM tunggal (bukan dual SIM). Selain itu telah dibawakan pula sebuah pen stylus untuk mengakses menu di layar. Tertarik dengan Mito S500 watchphone? Segera kunjungi gerai elektronik langganan Anda untuk mengetahui infonya lebih jauh.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com