Jumat, 10 Oktober 2014

Free Download Google Play Store APK 5.0.31 Terbaru 2014

Free Download Google Play Store APK 5.0.31 Terbaru 2014 - Google adalah raksasa digital yang menyediakan banyak fasilitas gratis untuk masyarakat dunia. Salah-satu layanan miliknya yang sampai hari ini masih populer dan paling sering digunakan adalah mesin pencari dimana dalam program ini memungkinkan kita untuk mengakses beragam informasi, dengan hanya mengetikkan kata kunci ke dalam kotak pencarian dan akan tampil hasilnya relevan dengan kata kunci yang dimasukkan tadi. Konon data base pencarian ini terdiri dari triliunan url yang diambil dari berbagai-macam blog, portal maupun situs direktori terkenal.

Google selalu melakukan update berkala semua data pada mesin pencarinya untuk mendapatkan konten terbaru, sehingga para pengakses akan selalu mendapatkan sajian yang terbaik, fresh baik itu artikel, gambar maupun video. Mesin pencari Google sendiri menurut ceritanya adalah hasil ciptaan perseorangan yang kemudian di beli hak-milknya oleh perusahaan yang bermarkas di Amerika ini. Tak hanya itu, berbagai program serta aplikasi yang berpotensi mendatangkan banyak pengguna telah di ambil-alih olehnya. Program aplikasi seperti Google Earth dan Maps, Blogger, Picasa, Youtube, Android dan masih banyak lagi telah di akuisisi dan kini berdiri sepenuhnya di bawah satu atap yakni Google Inc.

Bila kita cermati perkembangan akhir-akhir ini, Android merupakan produk besutan Google yang sedang naik daun. Sebuah sistem operasi bertipikal terbuka (open source) yang kerap diaplikasikan pada perangkat ponsel serta tablet. Berbagai vendor kenamaan ramai-ramai menggandeng Android untuk dibenamkan ke dalam produk-produk HP terbaru mereka, sebut saja Samsung, HTC, Sony dan lain-lain. Karena sifatnya yang terbuka itu pula memungkinkan para pengembang untuk merancang dan menciptakan beragam aplikasi guna memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel. Berbagai aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan cara download melalui Android Market yang kini telah dialihkan tempatnya ke Google Play Store. Di tempat ini (www.play.google.com) kita dapat mengakses konten-konten digital kepunyaan Google semisal aplikasi, e-book, lagu, game dan masih ada lagi. Banyak diantaranya bersifat gratis meski ada juga yang berbayar (pro).

Free Download Google Play Store APK 5.0.31 Terbaru

Maka dengan ini, khusus pengguna gadget Android yang dulu sering mengakses Android Market, sekarang telah digantikan oleh Google Play, bisa juga disebut Play Store atau Google Play Store. Melalui aplikasi ini Anda dapat menemukan beraneka macam program terbaru untuk membantu aktifitas serta pekerjaan sehari-hari berbalut desain yang ciamik dan fitur-fitur ala online store. Aplikasi pemutar musik Android, video player, aplikasi edit foto serta file manager adalah deretan program yang paling sering di unduh oleh para penggunanya.

Google Play untuk Android telah mengalami beberapa-kali pembaharuan yang merupakan update terbaru dari versi sebelumnya. Saat artikel ini dibuat, Google Play Store APK 5.0.31 adalah seri teranyar dari aplikasi tersebut yang dapat kami temukan untuk kemudian akan kami bagikan kepada Anda semua para pecinta Android, melalui link download di bagian bawah artikel. Sekedar tambahan, ‘apk’ adalah format aplikasi yang nantinya akan di instal pada perangkat Android Anda. APK atau Android Package Files, lazim digunakan untuk menyimpan/mengumpulkan file yang masih mentah. Artinya, saat selesai mendownload file berjenis APK ini kita masih memerlukan program pendukung untuk mengekstraknya. Kaitannya dengan hal ini, APK bersifat-jenis sama seperti format ZIP.

Untuk media ekstrak Anda bisa memanfaatkan program file manager. Google Play Store APK update terbaru berikut ini kompatibel dengan seri Android 2.2 Froyo ke atas. Beruntunglah Anda para pemegang Android seri-seri ini karena dengan spesifikasinya akan memungkinkan Anda untuk dapat menginstal beragam aplikasi di memori eksternal. Kondisi tersebut cukup menguntungkan performa parangkat Anda karena memori internal akan lebih bebas bekerja.

Baiklah, bagi Anda yang saat ini tengah mencari informasi download Google Play Store APK terbaru, silahkan menuju tautan dibawah ini

Download Google Play Store 5.0.31.APK

Itulah tadi postingan kami dengan tema Free Download Google Play Store APK 5.0.31 Terbaru 2014. Bila mau Anda dapat terus mengikuti artikel-artikel di blog ini, karena kami akan selalu berusaha menyajikan info mengenai aplikasi Google Play terbaru untuk kami bagikan kepada Anda semua.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com