Minggu, 21 Oktober 2012

Gadget Unik untuk Anjing

Bagi sebagian orang, memelihara anjing merupakan hobi yang sangat menyenangkan. Selain bisa menghilangkan stres kegiatan ini dapat menjadi wahana untuk melatih kesabaran serta bersosialisasi dengan makhluk hidup disekitar kita. Belum lagi manfaat dari satwa ini yang mana anjing telah kita kenal sebagai hewan yang memiliki insting serta daya kepekaan tinggi sehingga dapat diandalkan sebagai pembantu untuk menjaga pekarangan rumah kita. Memiliki anjing peliharaan bukan perkara yang mudah. Seperti hewan-hewan lainnya bahkan seperti manusia juga, secara psikologis hewan ini bisa merasakan senang, marah dan juga bisa sakit yang ujung-ujungnya membuat si pemilik cemas dan khawatir. Sebagai tindakan pencegahan untuk mengantisipasi dan mengontrol kesehatan anjing, kini telah hadir sebuah perangkat Gadget unik bernama Wandant.

Wandant - Gadget Unik untuk Anjing

Bersama Gadget unik ini kita bisa terbantu untuk membangun hubungan yang baik dengan hewan peliharaan kita. Wandant adalah sebuah alat besutan Fujitsu yang mempunyai kemampuan mengukur dan menganalisa kaki seekor anjing. Fujitsu mengklaim perangkat ini sanggup berfungsi sebagai detektor gerakan kaki depan anjing, karena didalamnya telah tertanam sensor akselerasi tiga axis.

Baik sewaktu berjalan maupun berlari, Gadget unik untuk anjing ini dapat mengenali gerakannya. Saat berjalan, jejakan kaki satu kali di tanah terhitung sebagai satu langkah dan sewaktu anjing berlari hingga dua kaki depan menyentuh tanah maka Wandant akan mengenali ini sebagai satu langkah. Perangkat canggih ini juga dibekali hygrometer, micro komputer, memori dan komponen lainnya. Dengan specs semacam itu, si pemilik dapat mendeteksi suhu serta kondisi tubuh anjing. Sehingga kesehatan anjing dapat tepantau dengan lebih baik.

Selain itu, Gadget unik untuk anjing ini bisa dihubungkan dengan perangkat awan seperti laptop atau smartphone. Dengan melakukan penjadwalan dalam mengambil data rekaman, si empunya anjing dapat memantau serta evaluasi dari kegiatan hewan peliharaannya secara maksimal, sehingga bila dikemudian hari terdapat aktivitas-aktivitas mencurigakan dari anjing maka bisa segera mengambil tindakan yang diperlukan.

Tentang harga, Anda bisa memiliki dan membawa pulang seperangkat Wandant dengan membayar Rp 1,2 juta (harga dapat berubah setiap saat). Uang sebesar ini dirasa lebih murah bila dibandingkan biaya pengobatan anjing Anda saat terserang suatu penyakit. Anda tertarik membelinya? Gadget unik untuk anjing ini adalah evolusi baru dalam usaha untuk memelihara satwa kesayangan kita. Bila mempunyai dana yang lebih, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com