Senin, 15 Oktober 2012

Informasi Laptop Terbaru Toshiba Tecra

Informasi laptop terbaru Toshiba Tecra - Sebagai produsen barang elektronik ternama dan teruji kualitasnya, Toshiba telah menciptakan berbagai macam produk alat bantu kehidupan sehari-hari. Baik itu dalam sekup rumah tangga maupun untuk para profesional dan perkantoran, perusahaan ini hadir memberikan banyak opsi sebagai bahan referensi kita. Daftar produk yang beraneka ragam serta pilihan harga dapat disesuaikan dengan kantong kita. Dari informasi terbaru yang beredar saat ini Toshiba akan menghadirkan dua laptop mereka yang diberi label Toshiba Tecra R940 dan R950.

Informasi Laptop Terbaru Toshiba Tecra

Rencananya kedua notebook tersebut akan diperuntukkan bagi UKM atau kelompok bisnis kecil dan menengah. Menurut rumor yang berkembang, dari kelompok usaha yang memesan sampai 100 unit  Toshiba akan memberi potongan harga. Bagi yang antusias dengan informasi laptop terbaru toshiba Tecra R940 dan Tecra R950 serta bermaksud memilikinya, Anda bisa memesan lewat Toshiba Direct.

Kedua notebook tersebut mempunyai spesifikasi yang sama dalam hal kualitas dan mungkin hanya ada perbedaan volume atau kuantitas pada fitur tertentu saja. Sebagai contoh pada laptop Tecra R940 didapati mengusung tampilan layar 14-inch diagonal LED-backlit HD sedang pada Tecra R950 menggunakan layar  15.6-inch diagonal widescreen LED-backlit HD yang tidak hanya awet namun juga portabel. Kedua notebook terbaru dari Toshiba ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ketiga serta memiliki case yang terbuat dari fiberglass.

Laptop terbaru Toshiba Tecra R940 dan R950 membekali dirinya dengan kapasitas memori 16GB, harddrive 320GB hingga SSD 512GB bergandengan dengan OS Microsoft yang populer saat ini Windows 7 Profesional. Terdapat pula versi AMD yang didedikasikan untuk keperluan graphis. Sesuai informasi yang ada keduanya akan dijual dengan harga disekitar $600. Nilai yang boleh dibilang murah untuk ukuran specs seperti diatas.

Dalam jeda waktu yang tidak terlalu lama, pabrikan ini juga merilis laptop dari seri Satellite yaitu L800 dan M800. Perangkat-perangkat canggih ini akan ikut menyemarakkan euforia pasar di tanah air.

Notebook Toshiba Satellite L800 tampil membawa tiga jenis varian, yakni Satellite L850 dengan display layar 15,6 inci, Satellite L840 seluas 14 inci serta Satellite L830 dengan tampilan layar 13,3 inci. Guna memenuhi kebutuhan calon pengguna, fihak pabrikan memberi opsi untuk memilih prosesor AMD ataukah milik Intel (generasi ke 3 dan 2). Selain itu, aplikasi multimedia yang handal telah terprogram kedalam Satellite L800. Diantaranya speaker stereo SRS Premium Sound HD, Kartu grafis ATI Radeon HD 7670 berukuran 1GB atau 2GB memori, port HDMI dan masih ada lagi. L800 datang berbekal warna-warna yang apik, Luscious Red, Icy White serta Midnight Black.

Pada laptop lain kita akan disuguhi beragam fitur yang tidak kalah menarik yang di bawa oleh notebook Toshiba Satellite M800. Ditujukan untuk kawula muda berusia 29 tahun-kebawah, warna-warna yang berani menjadi salah satu bagian tampilan yang menonjol dari seri ini. Bentuk bodi yang mungil disertai berat yang ringan (1,99 kg), seolah melengkapi kesan sebagai notebook yang benar-benar anak muda dengan mobilitas tinggi namun fashionable. Berbagai fitur lainnya dapat ditemui yaitu Intel Core generasi ke 3, tampilan layar 14 inci dan spesifikasi lain yang tak jauh berbeda dengan Toshiba Satellite L800.

Baik Tecra maupun seri Satellite keduanya akan menjadi laptop terbaru kenamaan Toshiba sebagai bukti atas inovasi berkelanjutan untuk mengakomodasi semua segmen di masyarakat akan kebutuhan komputer jinjing berkualitas.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com