Rabu, 16 Oktober 2013

Aplikasi Terbaru Keren serta Unik, untuk Laptop dan Komputer

Aplikasi terbaru keren dan unik untuk laptop - Komputer menjadi peralatan penting saat ini. Apapun modelnya baik PC atau laptop (netbook/notebook) keberadaannya semakin dibutuhkan, utamanya bagi kelompok pelajar dan profesional. Seiring perkembangan zaman, laptop telah mendominasi pasaran. Dengan alat ini kita akan memiliki perangkat mobile untuk merampungkan segala urusan yang biasa diemban oleh komputer rumahan. Harga yang dipatok juga bervariasi. Anda dapat menemukan merk-merk terbaik saat ini dengan banderolan harga yang terjangkau. Saat ingin menginstal aplikasi, beragam program ataupun software telah banyak beredar yang beberapa diantaranya bersifat gratis.

Aplikasi terbaru, keren dan unik untuk laptop bisa terdiri dari dua jenis. Secara garis besar kita bisa mengelompokkannya menjadi aplikasi teknis (pembantu) dan aplikasi hiburan. Untuk yang sifatnya teknis tidak perlu kita jabarkan satu-persatu karena memang jumlahnya banyak sekali. Aplikasi file manager, audio player serta browser internet merupakan sederet aplikasi teknis yang biasanya secara default telah disertakan saat menginstal sistem operasi (Windows, Linux, dll) di perangkat kita. Adapun yang bersifat hiburan yang kami maksud di sini adalah aplikasi keren dan unik pada laptop untuk iseng saja (mengerjai orang). Artinya hampir tidak ada fungsi atau manfaat darinya kecuali sebagai pemanis serta untuk menjahili orang lain :) Bagaimana, penasaran bukan? Baiklah, tanpa panjang dan lebar silahkan baca ulasan di bawah ini.

Aplikasi Terbaru Keren dan Unik untuk Laptop

1. Aplikasi jahil Avoid

Aplikasi Terbaru Keren Unik Laptop Avoid
Avoid adalah aplikasi terbaru, keren dan unik untuk laptop kita yang pertama. Seperti apa cara kerjanya? Begini lho sob, program ini nantinya bisa memindah tombol start di komputer atau laptop secara otomatis. Jadi saat pengguna melakukan klik start, tombol start tersebut akan beralih tempat. Begitu seterusnya hingga kursor yang ada akan saling kejar-mengejar dengan tombol start. Keren kan? Hehe.. sangat cocok buat ngerjain teman kita.



2. Ultimate Virus

Dari namanya saja kita bisa menerka fungsionalitasnya. Ultimate Virus merupakan aplikasi keren dan unik untuk laptop yang dalam penampakannya menyerupai peringatan atau notifikasi sebuah virus. Lho kok bisa, terus bahaya nggak? Ya enggak lah, namanya juga aplikasi jahil, just kidding gitu loh wkwk. Untuk melakukannya kita harus mengakses perangkat calon korban, menginstal aplikasi ini di laptop atau komputer miliknya. Dan setelahnya, taraa.. software tersebut akan mulai bekerja.

Aplikasi Terbaru Keren Laptop Ultimate Virus







Icon-icon pada desktop akan lenyap seketika dan tak akan bisa di restart. Selanjutnya akan tampil peringatan terdiri tiga opsi yang harus di pilih yakni format hardisk, delete Windows folder atau delete all contents on local disk. Siapapun pemilik perangkat bersangkutan pasti akan belingsatan kalang-kabut bukan kepalang hehehe. Tapi tenang, jangan khawatir, semua file/folder tidak akan terhapus karena sekali lagi aplikasi keren dan unik ini hanya lelucon saja. Meski begitu admin menyarankan untuk berfikir ulang bila Anda akan mencobanya, terlebih bila calon korban mempunyai riwayat sakit jantung yang tentunya bisa GassWattt :)

3. Fly On Desktop

Aplikasi Keren Laptop Fly On Desktop
Aplikasi keren dan unik ini telah banyak penggunanya. Fly On Desktop mampu menyuguhkan obyek-obyek menarik dengan kualitas grafis hampir mirip seperti aslinya. Sekerumunan lalat akan nampak bertebaran di desktop Anda. Jumlah lalat bisa disesuaikan. Untuk menutup aplikasinya tinggal cari di menu system tray. Menarik bukan, tertarik untuk mencobanya?






4. Cockroach On Desktop

Aplikasi Keren lucu Laptop Cockroach OnDesktop
Satu lagi aplikasi terbaru keren dan unik untuk laptop yang serupa dengan program sebelumnya di atas. Dengan menginstal Cockroach On Desktop di laptop, Anda akan mendapati desktop yang penuh dengan.. Kecoak! Hii, ada yang takut, jijik atau alergi mungkin? Jangan khawatir, karena meski tampak nyata berjalan wira-wiri kesana-kemari, kecoak-kecoak tersebut hanyalah animasi belaka.





Bagi yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi-aplikasi di atas, Anda dapat menemukannya dengan mudah melalui mesin pencari Google. Silahkan telusuri dengan kata kunci sesuai nama aplikasi yang Anda inginkan.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com