Minggu, 13 Oktober 2013

Game Terbaik dan Terlaris untuk Android 2014

Game Android terbaik dan terlaris 2014 - Para gamer dimanapun Anda berada, senang sekali bisa menjumpai Anda semuanya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bermain game selain mengasikkan juga dapat menghambat penuaan otak, khususnya bagi kaum dewasa. Sedangkan bagi anak-anak, aktifitas gaming yang tepat bisa melatih kemampuan otak sehingga mendukung proses belajar. Sekali lagi, harus tepat baik jenis permainan yang di pilih maupun pembagian waktunya. Memainkan game juga bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang kita. Orang biasa melakukannya saat sedang menunggu sesuatu ataupun sengaja mengambil waktu untuk sekedar menyegarkan pikiran.

Saat ini beragam jenis perangkat untuk memainkan game telah tersedia di pasaran. Bagi gamer sejati yang memiliki budget lebih, konsol game dapat menjadi alternatif utama yang mana perangkat ini memang di desain khusus untuk memuaskan hobi mereka tersebut. Bagi Anda yang berkantong tipis jangan khawatir, karena sekarang ada banyak sekali HP Android yang juga mendukung untuk bermain game. Beberapa diantaranya di jual dengan harga murah-meriah. Kini Anda dapat memainkan game kesukaan berbekal uang dari saku Anda. Dan untuk melengkapi daftar permainan, Anda bisa mendapatkan game terbaik untuk Android yang bisa kita unduh secara cuma-cuma alias gratis.

Android adalah platform (sistem operasi) berbasis ponsel yang saat ini banyak dibenamkan pada HP maupun tablet. Selain sifatnya yang terbuka (open source), beragam aplikasi bisa didapatkan oleh para penggunanya, termasuk juga game terbaik dan terlaris untuk Android. Aplikasi-aplikasi ini diciptakan oleh pengembang dari seluruh dunia, untuk kemudian di kirim ke Google Play yang merupakan situs resmi sebagai tempat penyimpan berbagai program. Lantas apa saja Game gratis Android terbaik dan terlaris yang saat ini telah ada? Simak ulasannya di bawah ini.

Game Terbaik dan Terlaris untuk Android 2014

1. Dream House Days

Game Android terbaik Dream House Days
Game Android terbaik gratis kita yang pertama adalah Dream House Days. Dalam permainan ini kita di tuntut untuk mengelola sebuah apartemen berdasarkan dua misi. Misi yang pertama adalah bagaimana caranya supaya penghuni yang tinggal di rumah tersebut merasa aman dan nyaman, sedangkan misi yang kedua bagaimana kiat kita agar apartemen tersebut tetap mendapat laba/untung. Kedua misi ini harus berjalan bersama dan saling mendukung. Cukup menantang bukan? 

2. Icon Pop Quiz

Gambar Game Android Icon Pop Quiz
Game Android terbaik berikutnya adalah Icon Pop Quiz. Untuk memainkannya cukup mudah dengan hanya menebak atau menerka brand merk serta nama dari ikon yang akan tampil. Pun begitu nampaknya permainkan ini cukup menguji wawasan kita tentang berbagai merk yang kita ketahui. Bagi gamer yang gemar membaca lintas topik tentu tak akan terlalu kesulitan dalam memainkannya. Penasaran ingin mencoba? Miliki segera game gratis ini hanya di Google Play.

3. Angry Bird

Game Android terbaik keren Angry Bird
Angry Bird mengisi tempat ke tiga dalam daftar game kita kali ini. Siapa sih yang tak mengenalnya? Permainan ini sangat populer dan familiar hampir di semua umur. Suguhan grafis dan animasi berkualitas tinggi dengan banyaknya pilihan seri saat ini. Game gratis ini menampilkan dua tokoh yang mewakili dua kubu. Tokoh pertama berupa sekelompok burung dengan masing-masing kemamuannya akan menghabisi kerumunan babi sebagai tokoh ke dua. Kitalah yang akan mengeksekusi babi-babi tersebut dengan burung yang dilontarkan memakai semacam ketapel. Unik bukan? Segera koleksi game keren ini.

4. Real Racing 3

Game Android balapan Real Racing 3
Efek 3D yang diemban Real Racing 3 nampak begitu nyata. Anda akan bermain layaknya pembalap yang mahir di arena race kelas dunia. Menjadikannya mampu merangsek ke jajaran game unggulan saat ini. Bagi gamer yang menyukai game balapan wajib mencobanya dengan mengunduh di Google Play. Dapatkan versi terbaru permainan ini secara gratis untuk melengkapi direktori game di perangkat Anda.

5. Dead Trigger

Game Android paling bagus Dead Trigger
Bagi gamer yang kerap memainkan PlayStation tentu mengenal game Dead Trigger. Pada awal kemunculannya permainan ini tidak gratis alias berbayar, karena popularitasnya hingga ada pengguna yang mampu membajak. Sehubungan hal itu pula mungkin, saat ini telah meluncur versi gretongan (gratisan) yang dapat ditemukan di Google Play. Selain gratis, Dead Trigger merupakan satu dari sederet permainan yang menyajikan grafis terbaik. Segera koleksi game Android terbaik ini, dan rasakan sensasinya.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com