Sabtu, 28 September 2013

Evercoss A66 Spesifikasi Harga HP Terbaru

Evercoss merupakan reinkarnasi dari sebuah nama yang selama ini telah kita kenal. Ya, adalah Cross yang memutuskan untuk ‘go internasional’ kemudian mengganti merk dagangnya menjadi Evercoss. Informasi ini menjadi penting untuk dipahami agar di kemudian hari kita tidak salah menyebut. Bersamaan dengan moment tersebut, perlu diketahui juga bahwa ada beberapa produk sebelumnya telah di luncurkan Cross dalam masa transisi pergantian nama, secara otomatis berubah memakai merk yang baru. Salah-satunya adalah Cross A66 menjadi Evercoss A66. Apa saja spesifikasi yang dibawanya, serta berapa harga terbaru HP tersebut? Ikuti ulasan berikut ini.
Evercoss A66 Spesifikasi Harga
Evercoss A66 Android hadir dengan spesifikasi layar cukup lebar membawa harga yang kompetitif, utamanya untuk segmen menengah. Handphone terbaru ini dibekali beragam fitur menawan dengan harapan dapat diterima calon penggunanya sebagai produk baru yang mempunyai ciri khas tersendiri. Bentang layar seluas 5 inchi telah dibekali teknologi IPS, beresolusi qHD yang akan menjamin kejernihan dalam menampilkan suatu obyek.

HP terbaru Evercoss Android ini mempersenjatai dirinya dengan sederet amunisi yang cukup tangguh untuk mendukung kinerjanya sebagai smartphone unggulan. Diantaranya adalah prosesor Quad Core dengan CPU speed menyentuh angka 1.2 GHz, serta ditopang oleh RAM berkapasitas 512 MB. Sebagai media penyimpanan, Evercoss A66 turut pula menyertakan internal memori 4GB yang bisa diperluas melalui microSD hingga 32 GB. Dirasa cukup untuk menampung semua berkas penting yang bisa dibawa kemanapun Anda pergi.

Untuk mengeksekusi perintah, HP terbaru Evercoss A66 mempercayakan sistem-operasinya kepada Android v4.2 Jelly Bean. Selain itu, sejumlah piranti ikut dibenamkan untuk mendukung sektor konektivitas, diantaranya adalah Bluetooth, Wi-fi (Tethering) serta USB (Modem). Bagi yang gemar memakai kartu ganda, perangkat ini juga membawa fasilitas Dual SIM on GSM. Sebagai fitur hiburan yang bisa dikatakan wajib ada pada sebuah smartphone, Evercoss A66 telah dibekali dua kamera yakni 13 MP autofocus untuk sisi belakang serta kamera tambahan di sisi depan bersensor 3 megapiksel. Saat ingin mengakses internet Anda akan di dukung oleh jaringan GPRS , EDGE, bahkan 3.5 G, serta masih banyak fitur menarik lainnya. Untuk bisa membawanya pulang siapkan dulu budget Anda karena harga HP ini berkisar Rp. 2 jutaan untuk setiap unitnya.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com