Minggu, 08 September 2013

HP Android untuk Game dengan Harga Murah

HP Android untuk game harga murah - Euforia Android telah merasuk ke hampir seluruh aktifitas penggunanya. Dengan OS ini para calon pengguna ingin menemukan handset terbaik sesuai kebutuhan masing-masing. Mereka mencari perangkat yang cocok untuk mendukung pekerjaannya, termasuk juga dalam hal hiburan seperti gaming. Selain harga, faktor lain yang kerap dipertimbangkan adalah produk yang up to date. Dengan pertimbangan terakhir inilah pengguna akan mendapatkan sebuah handset dengan teknologi terbaru dari yang dikeluarkan oleh produsen.

Untuk beberapa orang game elektronik dapat menjadi hiburan yang mengasikkan. Game yang dimaksud disini berjenis digital yang mana untuk memainkannya membutuhkan dukungan berupa perangkat gadget seperti HP atau tablet. Menurut dinamika saat ini, Android menjadi sistem operasi yang paling laku digunakan dalam berbagai macam handset, utamanya adalah HP. Implikasinya akan muncul inisiatif dari para gamer untuk memiliki perangkat HP Android untuk game dengan harga murah.

Mengapa harus murah? Adalah pertanyaan yang masing-masing dari kita mungkin telah memiliki jawabannya, pun begitu mari coba kita urai. Membeli sebuah barang akan sangat menyenangkan bilamana kita mempunyai budget yang banyak, atau tak terbatas jumlahnya. Dengan begitu apapun yang kita kehendaki akan dapat terbeli tanpa ada rasa khawatir kalau-kalau uang kita tidak mencukupi. Akan-tetapi kondisi setiap orang dapat berbeda, kondisi yang tak selalu menguntungkan inilah yang akhirnya mendasari para vendor HP untuk mencoba mengerti, dengan mengeluarkan produk berupa HP Android untuk game harga murah atau terjangkau. Walaupun ‘murah’ itu sendiri tidak bisa dipukul rata, yang memang nilainya berbeda-beda bagi setiap individu. Kita tidak bisa paksa seseorang untuk mengatakan 500 ribu itu uang yang murah (sedikit) meski sebenarnya bernilai sangat kecil bagi kita.

Terus, apakah ada HP Android game dengan harga yang murah? Ada, banyak malah. Setidaknya terdapat beberapa pabrikan lokal atau produsen-produsen entry level  dari China yang sanggup menyuplai produk untuk kebutuhan tersebut. Merk-merk ini sering timbul tenggelam dikarenakan memang posisinya yang belum cukup kuat untuk beradu dengan pabrikan terkenal yang telah mempunyai nama. Berbagai vendor ini dengan sumber daya terbaiknya kemudian meluncurkan handphone untuk game. Berikut ini adalah daftar HP Android gaming seperti yang kami maksud di atas.

HP Android untuk Game Harga Murah

1. Cross Andromeda A22

HP Android Game Murah Cross Andromeda A22
Cross Mobile menjadi pilihan kita yang pertama pada HP Android untuk game harga murah kali ini. Seperti kita tahu sebelumnya vendor lokal ini cukup mempunyai reputasi bagus dan telah mendapat tempat di hati masyarakat luas. Apa saja yang di bawa Cross Andromeda A22? Bukan tanpa alasan kami menampilkannya di urutan awal karena sederet teknologi telah diusungnya membawa spesifikasi terbaik dari merk ini. Handphone Android Andromeda A22 hadir membwa prosesor Dual-Core dengan CPU speed 1GHz, chipset MediaTek MT6577 serta manajemen grafis berupa PowerVR SGX531. Kinerja tersebut akan ditopang oleh RAM sebesar 512MB dengan internal memori 4GB yang mendukung perluasan lewat slot microSD.

Adapun pada sisi layar sebuah penampakan yang cukup lapang akan kita jumpai dengan luas 5 inchi berjenis LCD, WVGA. Mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich, HP Cross Andromeda A22 dibekali perangkat transfer data berupa WiFi, Bluetooth serta USB. Selain itu, untuk konektivitas telah mendukung jaringan GPRS, EDGE, bahkan 3G/HSDPA, dan ada juga GPS. Cukup lengkap rasanya, namun masih terdapat fitur lain yakni kamera ganda di bagian belakang sebagai kamera utama bersensor 3 MP serta di sisi depan 1,3 MP. Adapun operator yang didukungnya berjenis dual SIM card GSM.

Harga baru HP Cross Andromeda A22 berkisar Rp. 1.100.000,00

2. Mito A800

HP Android Game harga Murah Mito A800
Untuk tempat kedua di isi oleh Mito Mobile yang sama-sama berskala lokal. Lewat produknya berlabel Mito A800, HP Android gaming murah ini mengusung layar sentuh kapasitif TFT 4,6 inchi dengan resolusinya mencapai 854 x 480 piksel. Selain itu pada sektor dapur pacu dimotori oleh prosesor Dual Core dengan CPU speed 1 Ghz (MediaTek MT6577), yang akan didukung oleh RAM 512 MB serta penyimpanan berkas dua tempat pada internal memori seluas 4 GB, yang mana masih bisa diperluas via slot microSD hingga 32 GB. Saat ingin terkoneksi dengan internet, sederet fasilitas jaringan telah dipersiapkan yakni GPRS, EDGE, serta 3G HSDPA. Turut menyertainya pula perangkat transfer data berupa WiFi, Bluetooth serta USB, yang kesemuanya akan dijalankan oleh sistem operasi Android v4.1.1 (Jelly Bean). Mengusung dual SIM card GSM, Anda akan memiliki kamera primer 5 MP di belakang serta kamera depan berjenis VGA.

Harga baru HP Android Mito A800 adalah Rp. 1.100.000,00

3. Mito A300

Android untuk Game harga Murah Mito A300
Masih dari Mito Mobile, vendor ini memang dikenal cukup rajin membesut perangkat handphone multi level. Dan kali ini Mito A300 khusus dihadirkan untuk melengkapi jajaran produknya pada entry level HP Android untuk game harga murah. Meski harganya paling murah dari ponsel-ponsel di atas namun perangkat ini cukup mumpuni untuk bersaing dengan HP gaming lainnya.

Bagian layar menjadi konsen pertama kita dimana Mito A300 mendiami layar dengan luas 4 inchi. Pada sektor ini terdapat spesifikasi lain yang cukup berarti yaitu teknologi LCD HVGA Touchscreen Capacitive. Digalang oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz, kinerja mesin akan mendukung dengan performanya saat digunakan untuk memutar aplikasi. Selain itu, sebuah RAM berkuota 512 MB digadang-gadang mampu mengimbangi performa secara keseluruhan.

Adapun penyimpan berkas sama seperti handset-handset modern saat ini yang membawa dua lokasi, namun sayang internal memori Mito A300 masih digabung bersama RAM 512 MB tadi yang sedikit-banyak akan mengurangi kinerjanya. Tapi hal itu bisa disiasati dengan memindahkan semua berkas pada eksternal memori dengan kuota yang cukup lapang hingga 32 GB via microSD. Untuk fitur ‘tangkap gambar’ HP ini hanya membawa kamera tunggal bersensor 2MP. Sedangkan transfer data Anda akan mendapati WiFi, Bluetooth serta USB, dengan perangkat konektivitas berupa GPRS dan EDGE. Mito A300 merupakan game berharga murah yang menganut Dual On GSM, bertabur fitur hiburan salah-satunya adalah Analog TV. Menarik bukan?

Harga baru Mito A300 kurang-lebih ada di angka Rp. 650.000,00

Demikianlah secara singkat telah kami sajikan review HP Android untuk game harga murah. Adapun harga dari masing-masing handphone tersebut di atas janganlah menjadi pedoman selamanya karena bersifat kondisional, menyesuaikan harga pasar sehingga bisa berubah kapan saja. Pantau terus perkembangan harganya melalui media-media yang mudah untuk Anda jangkau. Mungkin masih ada ponsel lain di luar sana yang memiliki spesifikasi serupa namun tentu tidak dapat kami ulas semuanya. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna untuk kepentingan kita bersama.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com