Selasa, 17 September 2013

HP TV dengan OS Android Berharga Murah

HP TV dengan OS Android harga murah - Dewasa ini kebutuhan orang semakin banyak. Mengikuti perkembangan zaman, tuntutan akan berbagai kebutuhan juga kian berkembang. HP sebagai peralatan yang hampir setiap orang memiliki telah melebar fungsinya. Bila sebelumnya hanya terbatas untuk menelpon serta SMS, HP yang sekarang telah bertabur fasilitas hiburan. Memiliki handphone multifungsi sangat menguntungkan. Televisi menjadi salah-satu fitur yang diburu oleh calon pengguna ponsel. Saat ini beberapa vendor telah meluncurkan handphone jenis ini, diantaranya adalah Cross Mobile, Mito serta masih ada lagi. Para produsen lokal tersebut selain kerap menyematkan fitur dua kartu juga sering memproduksi ponsel dengan fasilitas TV. Mereka saling berkompetisi untuk membesut perangkat termurah dari para pesaingnya.

HP TV Android harga murah tidaklah sulit untuk di cari. Merk-merk seperti yang telah kami sebut di atas adalah beberapa nama yang secara konsisten menelurkan handphone dengan fitur televisi, tentu masih terdapat merk lainnya. Untuk urusan kocek Anda tak perlu khawatir karena kebanyakan handphone televisi tersebut dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Meski dalam hal ini tidak ada ukuran yang pasti, dikarenakan mahal serta murah harga suatu barang berlaku relatif bagi semua orang. Kita tidak bisa menyama-ratakan karena memang tingkat ekonomi yang berbeda dari masing-masing individu, sehingga akan berpengaruh terhadap kemampuan beli suatu barang. Angka 100 ribu rupiah mungkin terasa ringan buat Anda membelanjakannya, akan-tetapi belum tentu berlaku sama untuk orang lain. Selebihnya kita sendirilah yang mengetahui sampai dimana tingkat daya beli kita.

Bagi kebanyakan orang, menonton televisi adalah hiburan yang sangat mengasikkan. Lewat media ini beragam informasi bisa kita peroleh secara gratis, baik berita dalam negeri ataupun internasional. Selain itu, berbagai acara seperti film seri, opera, olah raga serta tayangan infotainment lainnya terlalu sayang untuk dilewatkan. HP TV harga murah dapat menjadi solusi terbaik untuk pemirsa yang tak ingin ketinggalan acara favoritnya. Dengan perangkat ini, semua tayangan dapat kita nikmati tanpa memandang tempat dan waktu karena ukurannya yang kecil hingga kita bisa membawanya kemana-mana. Kapan saja, dimana saja, praktis serta fleksibel. Diakui memang kualitas gambar yang ditampilkan tidak sebening saat melihat langsung di depan televisi rumahan seperti pada umumnya, karena memang menyesuaikan spek layar pada HP maupun elemen lain secara keseluruhan. Namun, minimal kita bisa selalu update informasi secara on time melalui perangkat di tangan kita. Nah, terkait hal tersebut berikut ini telah kami sertakan review dari sederet HP Android yang membawa fitur TV. Spesial buat Anda semuanya.

Daftar HP TV Murah dengan OS Android

1. Ti-Phone A501

HP TV Android yang pertama adalah Ti-Phone A501. Smartphone Dual SIM ini hadir dibekali segudang fitur menarik dan terkini. Selain bentang layar yang cukup luas 5 inchi TFT capacitve touchscreen, ponsel Android lokal tersebut juga memiliki TV analog. Untuk mendongkrak performa, sebuah prosesor Dual Core Cortex A9 telah disematkan dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Sebuah pengolah grafis berupa GPU Power VR SGX531 ikut menggawangi pada sektor tampilan. Spesifikasi tersebut masih disokong oleh RAM berkuota 512 MB, dengan lokasi penyimpanan berkas dua tempat yakni internal memori 4 GB serta mendukung perluasan hingga 32 GB via microSD.

Berjalan pada Android OS v4.1 Jelly Bean, HP TV ini juga melengkapi dirinya dengan kamera utama bersensor 8MP. Cukup tinggi memang kepekaan yang ditawarkan dalam menangkap gambar, namun masih ada hal menarik lainnya karena ternyata Ti-Phone A501 juga membawa kamera depan dengan sensor 2MP. Tentu menjadi kelebihan tersendiri yang mana dengan fitur terakhir ini kita bisa melakukan video call. Dukungan jaringan 3G serta fasilitas WiFi menjadi fitur unggulan, berjejer dengan fitur-fitur lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Harga HP TV Android ini tergolong murah bila dibandingkan spesifikasi yang dibawanya. 

HP TV Android harga murah TiPhone A501













Harga baru Ti-Phone A501 ada di kisaran Rp. 1.499.000,00

2. Cross A5

Cross Mobile mengisi tempat berikutnya dalam daftar HP TV Android kita. Seperti produsen yang lain, Cross A5 juga membenamkan layar sentuh serta fasilitas dual SIM GSM sekaligus. Harganya bisa dibilang sangat murah mengingat berbagai fitur menarik yang ditawarkan, salah-satunya tentu saja TV Analog.

Berikut ini adalah spesifikasi utama dari Cross A5:

  • Layar: 3.5 inchi, Capasitive Touchscreen
  • Prosesor: speed 1GHz
  • Memori: internal 4 GB, RAM 512 MB, eksternal slot microSD s/d 32 GB
  • Kamera: utama 2MP, depan VGA
  • Sistem Operasi: Android v2.3 (Gingerbread)
HP TV Android harga murah Cross A5














Harga baru Cross A5 berkisar Rp. 500.000,00

3. Mito A100

Satu lagi handphone besutan lokal yang bisa untuk nonton televisi. Adalah Mito A100 yang dibekali teknologi berupa TV analog dengan luas layar 3.5 inchi serta fitur dual SIM. HP TV Android murah ini juga didapati mempunyai prosesor dengan kecepatan 1GHz. Performanya tersebut masih akan didukung oleh RAM berkuota 256MB serta dijalankan oleh Android 2.3 Gingerbread. Selain itu, telah dibawakan pula fitur hiburan seperti Kamera, Wifi, Bluetooth, FM radio, Audio/Video player serta masih ada yang lainnya.
HP TV harga murah Mito A100















Harga baru Mito A100 adalah Rp. 499.000,00

*Harga pada masing-masing HP di atas bisa berubah kapan saja

Itulah tadi review singkat yang telah kami sajikan dari sumber-sumber terpercaya. Perlu digaris-bawahi bahwa harga yang tertera pada masing-masing handphone di atas sifatnya tidak mengikat, yang artinya kapanpun bisa berubah. Pantau terus pergerakan harganya via media yang dapat Anda jangkau. Semoga artikel HP TV dengan OS Android harga murah ini menjadi referensi yang bermanfaat serta bisa menjadi inspirasi bagi Anda sebelum melakukan keputusan pembelian.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com