Rabu, 17 September 2014

Advan Vandorid T5A - Tablet Android Terbaru Harga Murah

Advan Vandorid T5A, tablet Android terbaru harga murah - Saat ini Gadget Android telah berupa-rupa macamnya. Bila sebelumnya hanya diterapkan sebatas pada HP kini handset Android terdiri beraneka-jenis, sebut saja ponsel smartphone, perangkat game serta tablet. Masing-masing tentu memiliki spesifikasi yang beda karena memang berangkat dari fungsi yang berlainan. Bila melihat ke permukaan perangkat ponsel serta tablet adalah yang paling populer dijejali OS Android. Selain mudah dimodifikasi platform ini menawarkan kelebihan dalam hal akses yang begitu bebas, karena sifatnya yang terbuka. Hal ini menjadi pertimbangan utama bagi para produsen gadget bergerak untuk menanamkan Android ke dalam produk mereka.

Advan Vandorid T5A Tablet Android Terbaru Murah

Dalam perkembangannya berbagai-macam perangkat berbasis ponsel menjamur dipasaran, salah-satunya adalah tablet android. Mengoperasikan tablet bisa menjadi pengalaman baru yang begitu berkesan untuk para penggunanya. Meski fitur yang dibawa tak jauh berbeda dari HP akan-tetapi ada saja keunikan lain yang bisa di dapat, diantaranya adalah tampilan layar yang panjang dan lebar. Kini penyebarannya tidak hanya dimonopoli oleh pabrikan beken dan terkenal, karena terbukti para produsen China/lokal juga turut andil memainkan peran dengan membawa harga yang sangat terjangkau bila dibanding vendor populer yang lain dengan mengusung spesifikasi yang sama. Sebagai buktinya adalah Advan Vandorid T5A, tablet Android terbaru harga murah.

Perangkat Android kelas lokal ini hadir bukan hanya sebagai alternatif harga saja karena berbekal teknologi berspesifikasi tinggi yang layak dicoba. Ukuran layar adalah sangat lebar dikelasnya membawa diagonal 8 inchi berpadu dengan 5 point Finger Touch, Anda akan merasakan kemudahan serta kenyamanan saat memilin navigasi yang tampil. Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz, kecepatan tinggi akan didapat pemegangnya baik saat online di internet maupun aktifitas lain.

Tablet Android terbaru harga murah ini didalamnya terdapat lokasi penyimpan data yang cukup lapang. 4GB pada internal memori mampu menjadi gudang dari seabrek aplikasi atau data-data penting, yang bisa dibawa kemanapun Anda suka. Tablet terbaru Advan Vandorid T5A berjalan via Android seri 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk netters yang gemar berselancar internet telah ada penawaran akses gratis 3.6 GB untuk pemakaian 3 bulan melalui Telkomsel sebagai providernya.

Harga tablet Advan Vandorid T5A berkisar yakni Rp. 1,6 jutaan

* Harga menyesuaikan pasar serta wilayah masing-masing

Demikian review ini kami persembahkan untuk para gadgetters dimanapun Anda berada. Tertarik untuk meminangnya? Kunjungi gerai terdekat siapa tau Advan Vandorid T5A, tablet Android murah ini ada dalam stok belanja.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com