Minggu, 28 September 2014

CROSS AT1G, Tablet Android Lokal 7 Inchi Harga 1 Jutaan

Siapa yang tak mengenal vendor satu ini? Bagi Anda pecinta gadget tentu sangat familiar dengan Cross, satu dari sederet produsen lokal yang populer berkat ponsel dual SIM-nya. Bersama Mito mereka mengisi segmen low entri di tanah air. Cross yang kini berubah nama menjadi Evercoss merupakan vendor yang gemar membesut HP murah namun mampu membuktikan kualitasnya. Terutama dalam hal konektivitas, yang mana admin sendiri pernah membuktikan kemampuan ponselnya saat mengakses internet, cukup stabil. Dan kali ini Cross Mobile kembali hadir menyambangi penggemarnya. Namun, bukan membawa handphone karena yang diembannya kali ini adalah sebuah tablet Android 7 inchi dengan bodi yang tipis.

CROSS AT1G Tablet Android Murah 1 Juta

Bagi Cross sendiri peluncuran tersebut sangatlah bersejarah, yang mana AT1G merupakan tablet Android pertamanya yang telah mengusung layar 7 inchi. Membawa jargon “The Slimmest and The Lightest 7 inch” perangkat ini digadang-gadang mampu bersaing dengan pemain lain yang lebih-dahulu masuk ke segmen tersebut. Dikutip dari Seluler, Senin (26/8/2013), Cross AT1G meluncur membawa teknologi yang cukup menawan meski statusnya adalah tablet murah. Sektor permesinan yang digawangi prosesor Dual Core 1GHz menjadi elemen paling menonjol dari spesifikasinya. Dengan ini pula aktifitas multitasking akan di proses secara cepat.

Selain itu, layar berdiagonal 7 inchi tadi masih ditopang oleh resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel, yang telah mempunyai kemampuan multitouch 5 point. Adapun RAM yang digandengnya sebesar 512MB, terlalu kecil memang, namun Anda akan mendapatkan tempat penyimpanan cukup lapang yakni 4GB. Untuk menangkap gambar, tablet Cross murah ini telah dipersenjatai kamera utama dengan sensornya 3 MP serta kamera tambahan 1.3 MP, diharap mampu mendukung penuh bagi penggunanya saat video call.

Sistem operasi tablet Cross murah terbaru ini dipercayakan pada Android 4.1 (Jelly Bean), sedangkan penyuplai daya telah tersedia baterai berkapasitas 3250 mAh. Bagi Anda yang fashionable mungkin perangkat ini dapat menjadi opsi karena warna yang dibawanya cukup bervariasi yaitu silver, hitam, hijau serta merah. Tertarik memilikinya? Jangan khawatir karena dengan budget yang ringan Anda sudah bisa membawanya pulang. Harga tablet Cross Android terbaru ini berkisar Rp. 1,3 jutaan.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com