Minggu, 07 September 2014

Tablet Evercoss AT1G Android 3G, Spesifikasi Harga 2014

Tablet Evercoss AT1G Android adalah gadget terbaru yang sudah mendukung jaringan 3G. Spesifikasi tablet yang dulunya bernama Cross ini cukup menawan dimana target yang di bidik adalah kaum wanita yang cenderung fashionable. Meski begitu bukan berarti para pria tidak boleh menggunakannya, karena secara umum Evercoss AT1G juga mobile untuk dipakai siapa saja. Harga yang ditawarkan tergolong kompetitif membawa fitur yang populer dan terkini.

Tablet Evercoss AT1G Android Harga

Tablet Evercoss AT1G Android bisa menjadi alternatif bagi pemakai yang selalu aktif. Bentang layar seluas 7 inchi WVGA TFT capacitive touchscreen, menyajikan tema The slimmest dengan ukuran bodi yang tipis hingga bisa disandingkan bersama tablet paling ringan lainnya. Kehadiran Evercoss AT1G menjadi kian sempurna, yang mana perangkat ini telah dibekali jaringan dual SIM GSM-GSM. Dengan teknologi tersebut memungkinkan Anda menyematkan dua kartu provider sekaligus untuk bisa digunakan saat ingin melakukan panggilan telepon atau SMS. Menarik bukan?

Masih ada lagi, untuk urusan pendobrak performa, Tablet Evercoss AT1G Android mempercayakan kinerjanya kepada prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz. Sebagai pendukung telah disertai pula RAM berkapasitas 512 MB, dengan lokasi penyimpan berkas dua tempat yakni internal memori 4GB serta mendukung perluasan via microSD. Berjalan pada sistem operasi Android v 4.1 Jelly Bean, tablet terbaru ini cukup tangguh saat digunakan menjelajah dunia maya maupun menjalankan game menengah serta aplikasi lainnya.

Pada fitur perekam gambar, Evercoss AT1G dilengkapi dua buah kamera di sisi belakang (utama) dengan sensor 3MP autofocus serta kamera tambahan 1.3MP di bagian depan. Selain itu, Anda akan mendapatkan sederet piranti konektivitas seperti GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, USB Modem serta Wireless LAN (Wi-fi) Tethering. Selebihnya masih terdapat fitur menarik yang lain. Tersedia dalam warna Hitam, Putih Hijau, Putih Silver serta Putih Merah, Anda dapat mengambilnya sesuai warna kesukaan. Tapi tunggu dulu, siapkan budgetnya, harga Tablet Evercoss AT1G Android ini ada di kisaran Rp. 1.290.000,00. Siap untuk meminangnya?

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com