Kamis, 11 September 2014

Harga Mito T600 Android, Tablet Terbaru dengan Dua Kartu

Harga Mito T600 Android, Tablet Terbaru Dual SIM Card - Bagi anda pecinta gadget tanah air mungkin telah akrab dengan nama yang satu ini. Terlebih bagi yang kerap meghabiskan waktu di depan layar kaca televisi tentu lebih mengenalnya. Adalah Mito Mobile, vendor lokal yang sering mengunjungi layar TV Anda di sela-sela acara yang sedang berlangsung. Merk ini memang lebih dulu mencuat karena gencar berpromosi lewat iklan di televisi. Beberapa produknya telah banyak beredar di masyarakat baik dalam bentuk handphone, tablet ataupun aksesoris lainnya.

Harga Mito T600 Android Tablet Terbaru Dua kartu

Dan untuk kali ini, perkenankan admin untuk review salah-satu handset terbarunya yang berjuluk Mito T600 Android, tablet terbaru dual SIM card. Berapa harga serta apa saja yang dibawanya? Baiklah, kita akan menuju bagian pertama seputar interface perangkat ini. Sebuah layar berukuran 7 inchi akan menghantarkan mata Anda untuk melihat semua obyek baik itu gambar, foto maupun konten bergerak semacam video. Dirasa cukup lebar untuk ukuran sebuah tablet.

Selain itu, tablet terbaru Mito T600 Android ini telah dibekali teknologi layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusinya mencapai angka  480×800 piksel. Adapun di bagian mesin, sebuah prosesor berkecepatan 650 MHz telah ditanamkan sebagai pendongkrak performa. Masih di tambah lagi dengan keberadaan RAM seluas 512 MB, serta internal memori berkuota 4GB. Kurang luas? Jangan khawatir karena ternyata Mito T600 membawakan slot microSD yang sanggup mancakup berkas hingga 32GB. Untuk urusan harga tentu akan sebanding dengan spesifikasi yang di emban perangkat ini.

Bagi Anda yang gemar berfoto ria, tablet terbaru Mito T600 juga dapat melakukannya via kamera utama dengan sensor 2 megapiksel dan disertai pula kamera depan VGA 0.3MP. Sedangkan OS yang dipercaya menjalankan perintah pada sistemnya adalah Android v2.3 Gingerbread. Beragam fitur tambahan akan Anda dapatkan seperti TV Tuner, Radio FM, Opera Mini Browser serta masih banyak lagi. Berikut ini telah kami sertakan spesifikasi teknis dan harga Mito T600.


Harga baru Rp. 1.450.000,-
Harga bekas Rp. 1.000.000,-

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan pasar

Demikian tadi review singkat yang dapat kami sampaikan kali ini. Perlu kami tekankan bahwa harga yang tertera di atas sifatnya tidak mengikat karena setiap saat bisa berubah menyesuaikan pasar. Dalam hal ini kami akan selalu berusaha untuk mengupdate pergerakan harga Mito T600 Android, tablet terbaru dual SIM card yang kami ulas dalam artikel ini. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda semuanya.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com