Senin, 29 September 2014

Dell Precision M3800, Notebook Canggih Harga Selangit

Dell Precision M3800, notebook canggih harga selangit - Pernah beredar statement yang mengatakan bahwa Dell ingin mengakhiri perusahannya untuk kemudian dijadikan milik pribadi. Pasca pemberitahuan tersebut vendor asal Amerika Serikat ini justru merilis sebuah notebook terbaru atau lebih-tepatnya berupa MacBook berlevel high end. Beragam fitur paling mutakhir telah tersemat didalamnya, yang mana perangkat terbaru mereka ini dibekali spesifikasi tinggi yang ada pada setiap lini. Hal pertama yang menarik adalah bagian layar. M3800 mendiami layar beresolusi amat tinggi menyentuh angka 3200 X 1800 piksel pada salah-satu serinya.

Dell Precision M3800, Notebook Canggih Terbaru

Precision M3800 memiliki luas layar sebesar 15 inchi, yang kehadiranya akan semakin memanaskan suhu rivalitas dengan para pesaingnya. Memang harga Dell Precision M3800 ini sangat mahal dan berada diluar jangkauan mayoritas masyarakat kita, akan-tetapi spesifikasi yang dibawanya sangatlah sebanding. Lebih jauh lagi, performa layar yang cukup lebar tadi masih di dukung dengan teknologi Full HD 1920 X 1080 piksel. Notebook terbaru Dell ini juga menyediakan laptop beresolusi 3200 X 1800 piksel seperti yang kami sebutkan pada awal artikel di atas. Dari sini dapat disimpulkan bahwa MacBook tersebut telah menambah daftar produk high end keluaran Dell.

Masih seputar spesifikasi notebook Dell Precision M3800, performa kelas ‘dewa’ telah dijejalkan ke dalam notebook terbaru ini. Bagaimana tidak, prosesor berkekuatan penuh dari jenis Intel Core i7-4702MQ Quad-Core Haswell berkolaborasi dengan RAM sangat besar hingga mencapai 16GB. Masih kurang? Tunggu dulu karena Anda juga akan mempunyai tempat penyimpanan data, yang mana Precision M3800 memberikan dua pilihan, 512GB serta HDD UTB, tinggal kita pilih sesuka hati. Begitu pula dalam urusan grafis, komputer jinjing ini tak bisa dipandang sebelah mata karena telah membekali dirinya dengan NVdia Quadro K1100M GPU berikut VRAM dengan kuota 2GB. Dengan amunisi seperti ini Anda akan mendapat kepercayaan diri yang lebih di medan laga, baik saat memainkan game-game berat maupun memutar media player lainnya. Mungkin banyak dari pembaca yang kurang familiar dengan NVdia Quadro K1100M dikarenakan dari pihak Nvdia sendiri belum mengenalkannya, meski berita tentang penggunaan Seri Quadro yang memang diperuntukkan bagi segmen workstation.

Selanjutnya kita akan menuju ke bagian yang tak kalah penting keberadaannya yakni konektivitas. Precision M3800 didapati telah membawa 4 port secara bersamaan berwujud Port HDMI, WiFi, USB 3.0 serta Card Reader. Patut disayangkan yang mana port Ethernet tidak disertakan ke dalam laptop dan untuk mengakalinya pihak Dell menghadirkan port Ethernet dalam dongle yang terpisah. Layaknya MacBook lain yang telah beredar dipasaran, Dell mempercayakan sistem operasi pada Windows 8. OS yang kerap di instal untuk perangkat berbasis komputer ini bisa dibilang masih baru. Yang terakhir, untuk meminang produk ini ke tangan Anda dibutuhkan biaya yang tidak sedikit karena harga notebook canggih Dell Precision M3800 berada di kisaran Rp. 19.000.000,- (19 juta), atau bila dalam Dollar menyentuh angka USD $ 1.999. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga

0 komentar:

Poskan Komentar


iklan

 

Copyright © aditya. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com